Card image cap 11 Dec 2023

Public Expose PT Jembo Cable Company Tbk. 2023

PT Jembo Cable Company Tbk. (JECC) kembali menggelar Public Expose untuk tahun 2023 yang berlangsung secara daring dari kantor marketing PT Jembo Cable Company Tbk., Mega Glodok Kemayora, Office B, Lantai 6, (8/12). Acara ini diselenggarakan sesuai ketentuan peraturan pencatatan bagi Perusahaan Publik yang sahamnya tercatat di Bursa Effek Indonesia (BEI) Nomor 1-E : Tentang kewajiban penyampaian Informasi Butir V.  Seluruh anggota Direksi hadir mewakili Perseroan dalam Public Expose kali ini. Hadir pula para tamu undangan dan awak media, baik cetak maupun online sebagai peserta.

Materi yang disampaikan dalam acara ini meliputi; Perkenalan Profil Perusahaan dan Susunan Pengurus, Pemaparan Visi dan Misi Perseoran, serta Pemaparan Kinerja Keuangan Perseroan, dan juga Strategi Perseroan kedepannya.

Penjualan konsolidasi Perseroan sampai dengan Kuartal ke-3 tahun 2023 sebesar 2.072,73 miliar rupiah, mengalami peningkatan sebesar 4,38 % dibandingkan tahun 2022 pada periode yang sama sebesar 1.985,77 miliar rupiah.  Pencapaian sampai dengan 30 September 2023 sebesar 60.92% dari budget penjualan tahun 2023 sebesar 3.402,54 miliar rupiah dan Perseroan masih berharap akan tercapai.

Untuk tahun 2024 mendatang, Perseroan telah menyusun strategi yang diharapkan dapat menjadikan Perseroan dapat terus berkembang dan maju. Strategi tersebut diantaranya: Efisiensi dan efektivitas dalam produksi dan manajemen operasi, Meningkatkan jalinan kerjasama dengan vendor-vendor material, Memperluas jaringan distribusi melalui distributor, Memajukan kualitas dan kemampuan karyawan dalam rangka pencapaian target, hingga fokus pada produksi dan kualitas produk.

Informasi Lainnya