Card image cap 23 Apr 2024

PT Jembo Cable Company Tbk. Mengumumkan Pergantian Logo Sebagai Bentuk Dedikasi dan Keberlanjutan Demi Membangun masa Depan yang Lebih Baik

PT Jembo Cable Company Tbk., perusahaan terkemuka di industri kabel, dengan bangga mengumumkan pergantian logo perusahaan. Keputusan ini menandai tonggak penting dalam perjalanan kami untuk memperkuat identitas merek dan memperkuat dedikasi serta keberlanjutan di bidang lingkungan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Setelah 5 dekade lebih berkiprah mendukung pembangungan dalam wujud penyediaan kabel berkualitas, hari ini dengan sukacita dan bangga kami umumkan bahwa Jembo Cable hadir dengan logo baru, sebagai semangat peremajaan dan kekinian yang merefleksikan transformasi identitas, nilai, dan arah strategis yang terus berkembang. Kami yakin bahwa logo baru ini akan memberikan kesegaran dan semangat baru dalam upaya kami mengembangkan usaha sebagai wujud dedikasi dan keberlanjutan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Logo baru Jembo Cable dirancang secara cermat dengan menggabungkan unsur-unsur yang mewakili Visi, Misi dan Nilai-Nilai yang kami miliki.

Logo baru ini merupakan simbol dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan industri, sambil tetap setia pada nilai-nilai inti kami tentang kualitas, keandalan, dan kepuasan pelanggan. Desain baru yang segar dan modern mencerminkan semangat kami untuk terus maju, dengan tetap mempertahankan elemen-elemen yang dikenali dengan baik yang menjadi ciri khas kami.

Logo baru PT Jembo Cable Company Tbk. akan diperkenalkan melalui berbagai platform perusahaan, termasuk situs web, materi pemasaran, dan produk-produk kami secara bertahap dimulai tanggal 17 April 2024 dan puncaknya pada 17 Juli 2024. Kami yakin bahwa logo baru ini akan menjadi simbol yang kuat dari dedikasi dan keberlanjutan kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik demi masa depan yang lebih baik.

Informasi Lainnya