Card image cap 27 Sep 2022

Jembo Cable Kembali Hadir Di Pameran Electric & Power Indonesia 2022

Untuk kesekian kalinya PT Jembo Cable Company Tbk. kembali berpartisipasi dalam pameran Electric & Power Indonesia di tahun 2022 kali ini. Pameran ketenagalistrikan terbesar di Asia Tenggara ini berlangsung pada tanggal 14-17 September 2022 lalu, tepatnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran kali ini Jembo Cable juga turut menggandeng beberapa distributor resmi produk Jembo Cable, serta memamerkan produk panel surya dari Jembo Energindo, dan juga aksesoris kabel dari Galeri Listrik.

Antusias pengunjung dengan hadirnya Jembo Cable di pameran ini sangat besar, tidak sedikit dari kalangan pelaku industri hingga pelajar dengan sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung ke booth Jembo Cable untuk sekedar bertanya atau melihat-lihat produk sample dari Jembo Cable. Beberapa klien dan pengguna loyal prouk Jembo Cable juga ada yang menyempatkan diri untuk sekedar berkunjung atau berkonsultasi seputar produk Jembo Cable. 


 
Tidak hanya Electric & Power Indonesia, di saat yang bersamaan juga turut diselenggarakan beberapa pameran berskala internasional lainnya yakni Oil & Gas Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia serta Concrete Show Southeast Asia. Secara keseluruhan pameran yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta ini diikuti lebih dari 900 peserta pameran dari 30 negara, 2.700 produk dan jasa yang dipamerkan serta berbagai inovasi yang didukung teknologi terkini.

Informasi Lainnya